Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

HIMBAWAN KEPADA PELAKU USAHA, USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK MENDAFTAR KE E-KATALOG LOKAL TEBING TINGGI.

Kepada para pelaku usaha, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak di wilayah Tebing Tinggi, kami ingin memberikan himbauan yang penting dan menguntungkan bagi kemajuan bisnis Anda.

Inovasi teknologi telah membuka berbagai peluang baru untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan daya saing usaha. Oleh karena itu, kami mengajak Anda untuk mendaftar ke E-Katalog Lokal Tebing Tinggi - sebuah platform digital yang revolusioner yang memungkinkan bisnis lokal Anda untuk tampil lebih menonjol dan dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Melalui E-Katalog Lokal Tebing Tinggi, pelanggan potensial akan dengan mudah menemukan produk atau layanan yang Anda tawarkan, membuka peluang untuk kolaborasi bisnis, serta meningkatkan visibilitas usaha Anda di tingkat lokal dan bahkan regional.

Untuk Melakukan Pendaftaran dapat di akses pada laman e-katalog.lkpp.go.id dan apa bila pelaku usaha & UMKM membutuhkan bantuan teknis lebih lanjut peserta dapat berkonsultasi ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Tebing Tinggi di Gedung Balai Kota Lantai 3 jl.Dr. Sutomo Nomor 14 Kota Tebing Tinggi.

Download - PDF SURAT EDARAN NOMOR 4944 TAHUN 2023 TENTANG HIMBAWAN KEPADA PELAKU USAHA, USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK MENDAFTAR KE E-KATALOG LOKAL TEBING TINGGI.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK