Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI PD MIO KOTA TEBING TINGGI, Pj. WALI KOTA HARAP 'MANAGE' PEMBERITAAN SECARA LEBIH PROFESIONAL 

Menerima audiensi dari PD MIO (Pengurus Daerah Media Independen Online) Kota Tebing Tinggi, Selasa (22/8/2023) di ruang kerja Wali Kota, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. berharap kepada PD MIO Kota Tebing Tinggi agar bisa me-manage (mengatur) pemberitaan yang ada secara lebih profesional . 

Hal ini menurut Pj. Wali Kota menjadi salah satu kontribusi nyata, minimal buat Kota Tebing Tinggi.

"Selain mengharapkan kontribusi dukungan, mari kita angkat Kota Tebing Tinggi, salah satu yang penting adalah atas kekhawatiran di masyarakat Kota Tebing Tinggi dengan adanya tol. Kita tak punya SDA (Sumber Daya Alam) dan potensi yang cukup. Jargon sekarang ada tol ke Kota Tebing Tinggi, kiranya menarik orang untuk datang dan singgah," urai Pj. Wali Kota seraya berharap. 

Terkait rencana pelantikan pengurus dan kegiatan pelatihan jurnalis, Pj. Wali Kota mengatakan akan mensupport dengan berkoordinasi kepada dinas terkait, dalam hal ini Dinas Kominfo.

Sementara hal ruang sekretariat untuk PD MIO Kota Tebing Tinggi, Pj. Wali Kota akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, yang mana apabila ada ruang yang memungkinkan untuk menjadi ruang sekretariat, akan difasilitasi dan disupport. 

Ketua PD MIO Kota Tebing Tinggi Jon P. Tobing mengungkapkan maksud audiensi selain menjalin silaturahmi juga berkomitmen untuk bersinergi selain daripada fungsinya sebagai kontrol sosial.

"Kita juga mendukung segala bentuk kegiatan program pembangunan segala lini di Kota Tebing Tinggi," kata Jon P. Tobing.

Disamping itu, PD MIO Kota Tebing Tinggi juga menyatakan keinginan agar memiliki ruang sekretariat dan juga rencana mengadakan pengukuhan pengurus masa bhakti 2023-2026.

"Sekaligus mengadakan pelatihan peningkatan jurnalis untuk anggota PD MIO Kota Tebing Tinggi, untuk tempat dan waktu masih didiskusikan," tutup Jon P. Tobing.

Turut hadir Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kabid Kominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si., jajaran PD MIO Kota Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK