Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ WALIKOTA TEBING TINGGI HADIRI ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1446 H DAN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT SETEMPAT

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi S.STP., M.Si. menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silahturahmi dengan masyarakat setempat, di Masjid Al-A'raf Haramain Jl. Gunung Arjuna Lk.II Kel. Mekar Sentosa Kota Tebing Tinggi, Rabu malam, (02/10/24). 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini mengambil tema “ Teladani Uswah Rasulullah Guna Mewujudkan Masyarakat Islami Dalam Berkolaborasi dan Ta’awun”.

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, mengatakan tema ini mengandung makna “Uswah” Rasulullah SAW artinya adalah meneladani sifat, tingkah laku dan budi pekerti nabi muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita dapat berkolaborasi dan “taawun”, yakni saling bekerja sama dan tolong menolong dalam kebaikan.

Untuk itu Pj. Wali Kota mengajak masyarakat untuk dapat meneladani Nabi Muhammad SAW, untuk tetap menjaga kerukunan, kedamaian, dan dalam kehidupan di masyarakat kita dapat bergotong - royong memberi manfaat terhadap sesama.

"Kiranya dalam kehidupan di masyarakat kita dapat bergotong - royong memberi manfaat terhadap sesama. Nabi Muhammad adalah seorang tokoh panutan suri tauladan yang luar biasa, beliau mampu merubah masyarakat, dari masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat khaira ummah (sebaik-baik umat), apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2024. Kita mendoakan agar kota tebing tinggi selalu aman, damai, dan sejahtera," pungkas Pj. Wali Kota.

Turut serta dalam acara, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kabag Protokol Faisal Ahmad, S.Ag., Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP, Anggota DPRD kota Tebing Tinggi Indra Gunawan, Ketua Badan Kesejahteraan Masjid Al-Araf Aramain Dr. H. Muhammad Hasbie AshshiddiQi, S. ag, M.M, M.Si, Ketua Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi Jufri,  S. Pdi., M. Kom, Al ustadz Pardomuan Nasution, Lurah Mekar Sentosa Yolanda Amelia, S. STP, seluruh Jamaah Masjid Al Araf Aramain, dan Tim Peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK