Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

IKUT SERTA DALAM PEMBAGIAN BANSOS PAKET CINTA KASIH DARI YAYASAN BUDHA TZU CHI, PLH. WALI KOTA: WUJUD RASA CINTA KASIH KEPADA SESAMA

Pelaksana Harian (Plh.) Wali Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. mengatakan pembagian bantuan sosial (bansos) Paket Cinta Kasih dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia merupakan suatu wujud rasa cinta dan kasih sayang serta kepedulian terhadap sesama umat manusia.

"Kegiatan ini (pembagian bansos) didasari dari hati yang mulia, adanya cinta dan kasih sayang sesama kita, sesama umat manusia, yang mau bersama ikut merasakan bagaimana sama-sama membahagiakan orang lain", ujar Plh. Wali Kota dalam sambutannya pada acara bansos Pembagian Paket Cinta Kasih yang dilakukan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2024, Minggu (24/03/2024) di Sekolah Perguruan  Ir. H. Djuanda, Jalan Thamrin. 

Dalam kesempatan itu, Plh. Wali Kota juga menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Pengurus serta para relawan yang telah berbagi rezeki, berbagi cinta dan kasih serta peduli terhadap sesama.

"Kepada Yayasan Budha Tzu Chi serta kepada Bapak dan Ibu pengurus dan relawan saya ucapkan terimakasih, dan semoga paket cinta kasih ini dapat meringankan beban bagi mereka yang menerimanya. Semoga Bapak dan Ibu semuanya tetap sehat selalu dan juga kepada relawan mudah-mudahan Bapak/Ibu relawan tetap sehat selalu dan dimudahkan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", tutup Plh. Wali Kota.

Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi, Arifin Wijaya menyampaikan bahwa Yayasan Budha Tzu Chi merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial, kesehatan dan pendidikan, yang dalam menjalankan misi kegiatannya selalu berpegang teguh terhadap prinsip cinta kasih universal, tanpa membeda-bedakan suku, ras ataupun agama.

"Pada hari ini, walau kita berasal dari keluarga yang berbeda, bertempat tinggal di tempat yang berbeda namun perasaan saling memberi perhatian tidak dapat dihalangi oleh perbedaan-perbedaan. Ini berpedoman pada welas kasih dan sepenanggungan atas penderitaan sesama. Pepatah mengatakan, bahwa dimanapun kita dilahirkan kita semua adalah saudara tanpa harus ada hubungan darah. Dengan hati yang tulus kami sangat bersyukur dapat berada bersama-sama dengan bapak/ibu”, ujarnya.

Melalui bansos ini, Arifin Wijaya berharap cinta kasih terhadap sesama dapat terus berlanjut, dengan saling peduli terhadap sesama.

"Kami berharap berkah dan cinta kasih tanpa pamrih ini dapat mendampingi bapak ibu sekalian melewati detik demi detik dalam kehidupan ini. Kami juga berharap agar cinta kasih yang saling memberi perhatian dapat terus berlanjut selama-lamanya dan terus menyebar di dunia ini untuk menolong orang dari segala penderitaan, menciptakan dunia yang aman dan tentram dengan saling berbagi rasa di dunia yang dipenuhi cinta kasih", tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako bansos Paket Cinta Kasih berupa beras, sirup, gula dan minyak goreng.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK