Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi 1

PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TEBING TINGGI

Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman kantor Pemerintah Kota Tebing Tinggi jalan Dr. Sutomo hari Senin (01/06/2018) yang dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Wakil Walikota Tebing Tinggi membacakan amanat tertulis dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang berisikan tentang Pancasila, yang mana telah diwariskan oleh para pendiri bangsa sebagai alat untuk pemersatu bangsa Indonesia dan Pancasila sudah bertahan selama 73 tahun ini ditengah banyaknya faham dan ideologi lain yang ingin menggesernya.

Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi fondasi dibangunnya Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Kita diminta menjadikan Pancasila agar selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran. Bangsa Indonesia harus meneguhkan semangat untuk bersatu, berbagi, dan berprestasi. Kiranya pada Peringatan Hari Lahir Pancasila ini dijadikan momentum untuk merefleksikan dan mengaktualisasikan nilai-niai Pancasila.


Diskominfo Tebing Tinggi

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK