Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI LAKUKAN KUNJUNGAN SILAHTURAHMI DAN PENINJAUAN KE OPD DISDIKBUD

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. kembali melanjutkan kunjungan peninjauan ke Kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi.  Kali ini, Pj. Wali Kota berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) di Jln. K.L. Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Marulak, Senin (05/08/2024),

Dalam kunjungannya, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Kadisdikbud Idam Khalid Daulay, S.KM., M.Kes., menyapa para pegawai seraya bertukar pikiran terkait permasalahan atau kendala yang dihadapi dan memberikan semangat motivasi, serta meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana yang ada.

“Apakah ada kendala yang dihadapi? Tetap semangat ya bapak, ibu,” sapa Pj. Wali Kota.

Senada, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan mengungkapkan, bahwa kunjungan Pj. Wali Kota ini merupakan silaturahmi sekaligus meninjau sarana dan pra sarana yang ada di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi. Dan ini mendadak, tidak ada pemberitahuan dan tidak ada persiapan sama sekali dari kami,” terang Kadisdikbud.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK