Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

KUNJUNGI TK NEGERI PEMBINA, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI SEBUT PENDIDIKAN JADI PRIORITAS UTAMA WUJUDKAN INDONESIA GENERASI EMAS 2045

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengatakan pendidikan menjadi salah satu prioritas program kerja dalam kepemimpinannya selama menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi. Hal ini disampaikan Pj. Wali Kota, karena pendidikan merupakan bagian penting dalam mewujudkan Visi Indonesia Generasi Emas 2045 yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo melalui program dan kebijakan strategis dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Pendidikan ini adalah prioritas dasar dan utama. Pendidikan menjadi prioritas saya. Percuma saja kita selalu membicarakan Indonesia Emas 2045. Namun bila dari kita juga tidak memperhatikan pendidikan ini, pastilah hasilnya akan nol saja. Jadi saya berharap kepada kita semua, kepada guru-guru disini, saya juga berterima kasih. Mudah-mudahan kedepannya TK ini bisa menjadi pioneer untuk menciptakan suatu yang berbeda dan baru. Guru-guru juga luar biasa karena membentuk karakter dini anak-anak. Ini sangat penting dan tidak mudah,” ujar Pj. Wali Kota dalam kunjungannya ke TK Negeri Pembina di Kecamatan Rambutan, Rabu (18/9/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota tampak senang melihat keceriaan anak-anak TK Negeri Pembina yang penuh semangat menyampaikan cita-citanya di hadapan Pj. Wali Kota.

“Sungguh luar biasa, saya sangat senang pada hari dimana saya berkesempatan untuk berkunjung. Melihat langsung anak-anak disini. Anak-anak tadi sudah mengatakan cita-citanya. Kita doakan semuanya tercapai. Asal rajin belajar, patuh dan taat pada orangtua juga guru. Dan sehat tidak kalah penting, makanlah makanan sehat ya nak !” kata Pj. Wali Kota.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota juga menyaksikan pagelaran yang ditampilkan oleh siswa/i TK Negeri Pembina serta berkeliling meninjau ruangan yang ada di sekolah.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barkah Pulungan, S.IP, M.Si dan Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK