Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PESERTA ANTUSIAS IKUTI KOMPETISI GAME ONLINE E-SPORT, PJ. WALI KOTA MINTA KONI DAN ESI GELAR KEGIATAN SECARA RUTIN

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. berharap seraya meminta kepada pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Tebing Tinggi dan ESI (E-Sport Indonesia) Tebing Tinggi, agar mengadakan turnamen game online/ offline secara rutin berkelanjutan.

"Hari ini saya bersama ketua KONI dan Ketua ESI, mengadakan turnamen pertandingan game Mobile Legend antar OPD. Seru dan saya harap kepada Ketua KONI dan ESI, jangan hanya hari ini saja. Tapi juga beberapa bulan kedepan, karena saya lihat antusiasnya tadi sangat luar biasa," harap Pj. Wali Kota yang hadir dalam pembukaan turnamen game Mobile Legend antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah), didampingi istri, Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien, Jumat (26/07/2024) di Kawan Kofie Jln. Diponegoro Kelurahan Rambung. 

Sapta Nugraha Isa selaku Ketua PB ESI Tebing Tinggi mengatakan, turnamen game Mobile Legend antar OPD ini digelar dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi yang ke 107 tahun.

"Dengan memperebutkan Piala Pj. Wali Kota Tebing Tinggi dan turnamen ini sudah kami lakukan 2 kali, sejak tahun 2023 lalu. Dan ini akan kita tingkatkan lagi, kedepan dengan mengundang peserta bagi pelajar atau siswa," tutup Ketua E-SI tebing Tinggi. 

Turnamen diikuti dari berbagai OPD, baik dijajaran Pemko Tebing Tinggi maupun instansi vertikal (pusat). Adapun turnamen digelar selama 2 hari, hari ini hingga keesokan hari, Sabtu (27/07).

Turut dihadiri, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., perwakilan Disporapar, Ketua KONI Anton C.Pst C.PS Cesq dan jajaran pengurus dari KONI maupun E-SI serta tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK