Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA BANGGA KOTA TEBING TINGGI RAIH POSISI 4 PADA POPPROVSU

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengaku bangga dengan prestasi 54 orang atlet Kota Tebing Tinggi karena bisa mengamankan posisi ke-4 pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) di Kota Medan, yang berlangsung tanggal 1-7 Juli 2024. Hal tersebut disampaikan Pj. Wali Kota saat ditemui awak media di Rumah Dinas (Rumdis)Wali Kota di Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Senin(8/7/2024).

“Walaupun hanya menempati posisi ke-4, saya merasa sangat bangga, karena di posisi pertama ada Kota Medan, posisi kedua ada Kabupaten Karo, dan posisi ketiga ada Kabupaten Deli Serdang. Tiga Kabupaten/Kota tersebut tentu semua aspeknya jauh diatas kita, maka dari itu walau hanya posisi ke-4 saya sangat bangga,”kata Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Pj. Wali Kota mengatakan, dari 7 Cabang Olahraga (Cabor) yang kita ikuti, yakni gulat, taekwondo, atletik, wushu, judo, tinju, dan karate, kita berhasil memperoleh 6 medali emas, 8 perak, dan 11 perunggu. Dan semua cabor berhasil menyumbangkan medali.

“Bangga saya masing-masing cabor yang diberangkatkan untuk Popprovsu tahun 2024 semua menyumbang medali, walaupun Kota Tebing Tinggi ini kecil, tapi saya lihat banyak prestasi disini,”kata Pj. Wali Kota.

Ketika ditanyakan mengenai bonus yang telah dijanjikan kepada atlet, Pj. Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi akan menepati janjinya, bonus akan segera dicairkan.

“Nanti saya akan panggil Kadisporapar, Syahdama, AP, untuk berterimakasih karena telah berhasil membina seluruh atlet dengan baik selama ini, dan untuk membahas teknis penyerahan bonus kepada atlet yang berprestasi,”pungkas Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK