Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

AUDIENSI BERSAMA DPD KOMNAS WI KOTA TEBING TINGGI, PJ. WALI KOTA BERHARAP SINERGITAS KOLABORASI TERJALIN BAIK

Dalam audiensi bersama DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Komnas WI (Komite Nasional Wartawan Indonesia) Kota Tebing Tinggi, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. berharap sinergitas kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi dan wartawan tetap terjalin dengan baik. 

"Kami menyambut baik audiensi ini, apalagi wartawan merupakan mitra pemerintah dalam hal menyampaikan berita terkait pembangunan pemerintah dan infomasi lainnya kepada masyarakat. Kiranya sinergitas kolaborasi antara Pemko Tebing Tinggi dan wartawan tetap terjalin dengan baik," ujar Pj. Wali Kota. 

Pj. Wali Kota juga berharap kepada wartawan agar melakukan konfirmasi langsung kepada dirinya jika menemukan atau menerima informasi terkait kebijakan ataupun keputusan pro kontra yang dilakukan Pemko Tebing Tinggi.

"Kalau ada pro kontra, Komnas WI langsung konfirmasi ke saya. Saya tidak anti kritik, tapi tolong klarifikasi ke saya, dalam arti yang betul bisa dipertanggungjawabkan," kata Pj. Wali Kota. 

Terkait hal permohonan dana hibah, Pj. Wali Kota menyampaikan akan membahas lebih lanjut dengan Dinas Kominfo bersama OPD terkait lainnya.

Ketua DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi, Purba Tua Hutapea, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Komnas WI juga bukan hanya berfungsi sebagai sosial kontrol, namun juga bersinergi dengan Pemko Tebing Tinggi untuk membangun Kota Tebing Tinggi. 

"Kami sinergi dengan pihak pemerintah melalui Dinas Kominfo, agar juga Pemko membantu kami, karena kami punya permintaan, bahwa kita minta bantuan agar kami diizinkan memperoleh dana hibah karena akan membentuk Rakerda," ujarnya.

Turut hadir, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadisdikbud Idham Kalid, S.KM., M.Kes., Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag. dan jajaran pengurus DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK