Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. SEKDAKO TERIMA AUDIENSI GEREJA HKBP KARTINI TEBING TINGGI

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menerima audiensi Gereja HKBP Kartini Tebing Tinggi, Rabu (20/09/2023) di ruang kerja Sekdako lantai 4 Balai Kota. 

Adapun maksud audiensi adalah menyampaikan undangan dalam rangka perayaan Jubileum 100 Tahun HKBP Tebing Tinggi yang akan digelar selama 3 hari, diawali Jumat (22/09/2023) dan berakhir Minggu (24/09/2023).

Menanggapi hal tersebut, Pj. Sekda menyampaikan terimakasih, apresiasi dan dukungan akan Perayaan Jubileum 100 tahun HKBP Tebing Tinggi.

"Terima kasih atas undangannya, Pemerintah Kota mohon maaf tidak bisa hadir. Tapi atas nama pemerintah tetap akan mengutus perwakilannya untuk menghadiri acara tersebut," ujar Pj. Sekda.

Sebelumnya, Pendeta Gereja HKBP Resort Tebing Tinggi Simanjuntak dalam audiensi menyampaikan permohonan dukungan akan pelaksanaan Perayaan Jubileum 100 tahun HKBP Tebing Tinggi.

"Perayaan puncaknya hari Minggu, tanggal 24 September 2023, tapi perayaan itu sebenarnya sudah dimulai dari tanggal 22 September. Untuk itu kami mohon kepada Bapak dukungan pemerintah kota akan pelaksanaan perayaan ini," ujarnya.

Turut hadir dalam audiensi, Kasubbag Bagian Adm. Kesejahteraan Rakyat H. M. Rizali Nst Sos.i, Kepala Kasat Satpol-PP Bernad Yustin Hutapea, Wartawan Mimbar Sumut Napit, Tim Gereja HKBP Tebing Tinggi dan Tim liputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK