Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi 1

WALIKOTA TEBING TINGGI MELANTIK 96 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKO TEBING TINGGI

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM mengambil sumpah dan melantik sebanyak 96 orang untuk mengisi jabatan sebagai Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi sesuai dengan nomenklatur yang baru. Pelantikan ini bertempat di Aula Balai Kota, Rabu (08/01/2020).

Dengan adanya nomenklatur baru, Bagian Humas PP dihapus menjadi Bagian Protokoler, sementara itu muncul bagian baru yaitu Bagian Pembangunan dan Inspektur III yang membidangi mengenai laporan masyarakat dan investigasi.

Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa pelantikan ini menyesuaikan dengan nomenklatur Pemerintah dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). "Jangan ada persepsi yang macam-macam," tegas beliau.

Beliau meminta para pejabat yang dilantik untuk tetap menjaga integritas dan bekerja keras bersama dalam memajukan kota, tidak membuat tindakan tercela, menjadi suritauladan sebagai pejabat publik untuk mensukseskan percepatan pembangunan menuju Tebingtinggi sejahtera atau bermartabat.

Adapun beberapa pejabat yang baru dilantik diantaranya M. Dimiyathi menjadi Pejabat Tinggi Pratama Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Abdul halim Purba yang sebelumnya adalah Kabag. Humas PP menjadi Kabag. Pembangunan dan Nurhazizah Rangkuti menjadi Plt. Kabag Protokoler. 

 

Diskominfo Tebing Tinggi
 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK