Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TINJAU MPP, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI APRESIASI DPMPTSP

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kinerja dari DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) selaku leading sector dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait lainnya, dalam perkembangan kemajuan pelayanan di MPP (Mal Pelayanan Publik) Kota Tebing Tinggi.

Menurut Pj. Wali Kota, pelayanan yang ada dalam MPP, sudah cukup memuaskan. Hal ini berdasarkan hasil temuan Pj. Wali Kota saat mengunjungi MPP dan menanyakan kepuasan pelayanan kepada warga yang hadir di MPP tersebut.

“Saya ke Mal Pelayanan Publik hari ini, hanya meninjau aktifitas sehari-hari bagaimana. Dan tadi saya tanya pelanggan, masyarakat, Alhamdullilah cukup puas. Jadi tetap dipertahankan, ditingkatkan kembali mana yang menjadi kekurangan,” pesan Pj. Wali Kota saat meninjau pelayanan di MPP gedung Balai Pertemuan Kartini Jl. Gunung Leuser BP7, Senin (10/06/2024).

Namun, tak menutup adanya kekurangan dan koreksi, ungkap Pj. Wali Kota, harus tetap dilakukannya pembenahan dan perbaikan. 

“Semisal ada gerai yang sudah tidak optimal lagi sesuai dengan peruntukkannya. Dan MPP kita adalah salah satu pelopor di Sumatera Utara, luar biasa dan bisa dicek. Itu prestasi yang luar biasa, sejak Wali Kota Tebing Tinggi yang, lama alm. Umar Zunaidi Hasibuan, yang menggagas ini,” demikian ujar Pj. Wali Kota.

Sementara itu, Plt. Kadis PMPTSP Amris Siahaan, S.Pd., M.Si. menyampaikan kunjungan Penjabat Wali Kota ini menjadi motivasi atas saran dan petunjuk yang disampaikan. 

“Apa saran dari Pj. Wali Kota, gerai mana yang kosong, memang sedang kami proses sehingga akan kita kaji dan kita sarankan mereka (OPD/ instansi tersebut) di kantor masing-masing. Dengan harapan pelayanan di gerai ini semakin baik,” ujar Plt. Kadis PMPTSP.

Untuk diketahui, sejak diresmikan pada 02 Maret 2022 lalu, MPP Kota Tebing Tinggi memiliki gerai sebanyak 42 gerai, namun saat ini hanya 38 gerai yang masih aktif.

Turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota, Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK