Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TURUT SUKSESKAN KIRAB API PON XXI, PENJABAT WALI KOTA TEBING TERIMA APRESIASI DARI PANITIA 

Setelah sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menerima apresiasi dari Penjabat (Pj.) Gubernur Sumut atas suksesnya penyelenggaraan PON XXI di Kota Tebing Tinggi, kali ini Pemko Tebing Tinggi kembali menerima apresiasi dari Panitia PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI (21) atas suksesnya penyelenggaraan Kirab Api PON di Tebing Tinggi.

Ucapan terima kasih dan apresiasi berupa cinderamata miniatur berbentuk lentera dan tungku api PON diberikan Panitia PON XXI dan diterima langsung oleh Penjabat (Pj). Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Kasatpol PP Tebing Tinggi Drs. Yustin B. Hutapea dan Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., di rumah dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13., Senin (14/10/2024).

Atas hal tersebut, Pj. Wali Kota berharap apresiasi yang diberikan dapat memotivasi Pemko Tebing Tinggi untuk melakukan event-event besar di Kota Tebing Tinggi.

"Terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Kiranya ini semakin memacu Kota Tebing Tinggi untuk melaksanakan event-event serupa. Bukan hanya untuk kemajuan olahraga di Kota Tebing Tinggi, namun juga sebagai penggerak perputaran roda perekonomian di Kota Tebing Tinggi," ujar Pj. Wali Kota. 

Panitia PON XXI Aceh-Sumut melalui Kabid Gakda Satpol PP Prov. Sumut, Julianus Evrata Bangun, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan pihak terkait lainnya. 

"Penyerahan cinderamata miniatur lentera dan tungku api PON XXI Aceh-Sumut ini kita serahkan sebagai bentuk apresiasi terimakasih dukungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam menyukseskan Kirab Api PON XXI," kata Julianus Evrata Bangun. 

Sebagai informasi, selain Kota Tebing Tinggi, apresiasi juga turut diterima 17 Kabupaten/ Kota se-Sumatera Utara selaku penyelenggara Kirab Api PON XXI.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK