Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TINJAU PENYERAHAN BANTUAN STUNTING, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI UNGKAP RASA SYUKUR 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., yang dalam kesempatan ini didampingi Pj. Ketua TP PKK Kota Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien, mengungkapkan rasa syukur saat melakukan peninjauan penyerahan bantuan kepada warga se-Kota Tebing Tinggi, Sabtu (14/09/2024) di halaman Kantor Pos Jln. Dr. Sutomo No. 36.

"Kita selalu harus bersyukur, ada perhatian pemerintah kepada kita, masyarakat Kota Tebing Tinggi. Semua ini, insyallah ini bantuan pemerintah, bentuk perhatian pemerintah bukan hanya beras, namun juga telur dan ayam. Mudah-mudahan ini dapat menurunkan tingkat stunting kita," ujar Pj. Wali Kota.

Diterangkan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, melalui Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan, Erni Widya, SP., bantuan ini merupakan penyerahan bantuan pangan tahap I, alokasi bulan Januari, berupa daging unggas dan telur unggas, bagi keluarga resiko stunting di Kota Tebing Tinggi. 

Sementara, Ilham selaku Kepala Cabang PT. Kantor Pos  Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa, bantuan ini disalurkan kepada 1.561 KK warga se-Kota Tebing Tinggi, berupa paket ayam potong seberat 1 kilogram dan telur sebanyak 10 butir. 

"Bantuan ini merupakan bantuan pemerintah melalui Bapanas, yang mana untuk data berdasarkan dari P3KE, kami hanya menyalurkan. Mulai bulan Januari sampai Juni sebanyak 6 kali. Hari ini penyaluran untuk bulan Januari, untuk minggu depan bulan Februari," ungkap Ilham. 

Turut hadir, Kadis Ketapang dan Pertanian Dr. Marimbun Marpaung, SP., M.Si., Kadis PPKB Nina Zahara, MZ., S.H., M.AP., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK