Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

LANJUTKAN KUNJUNGAN OPD, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI SAMBANGI KANTOR DINAS KESEHATAN

Seusai memimpin apel di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi, di hari yang sama, Kamis (5/9/2024), Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si melanjutkan kunjungan ke Kantor Dinas Kesehatan pada  di Jl. Gn. Leuseur.

Dalam kunjungan ini, Pj. Wali Kota tampak melihat-lihat beberapa ruangan di Kantor Dinas Kesehatan. Pada kesempatan itu juga, para pegawai menyampaikan pengaduan terkait fasilitas kantor yang kurang ataupun perlu dilakukan pembaharuan, serta rehabilitasi kantor sebagai pendukung dalam pelaksanaan kerja.

Terkait hal tersebut, Pj. Wali Kota mengatakan akan membantu dalam pemenuhan fasilitas kantor.

“Kita akan bantu untuk pemenuhan fasilitas kantor. Dan kepada seluruh pegawai juga diharap kerjasamanya agar dapat memperhatikan pemeliharaan fasilitas kantor,” pesan Pj. Wali Kota.

Terkait perhelatan PON XXI 2024, Pj. Wali Kota berpesan kepada Dinas Kesehatan untuk tetap siaga. Hal ini disampaikan Pj. Wali Kota karena Dinas Kesehatan sebagai salah satu pendukung pelaksana PON, khususnya pada Bidang Yankes dan SDMK yang membidangi pelayanan kesehatan pada event-event besar.

“Saya harap Dinkes dapat selalu siaga dan terus meningkatkan pelayanan terutama dalam pelaksanaan Kirab PON yang akan diadakan dalam waktu dekat ini,” ujar Pj. Wali Kota.

Dalam kesempatan itu juga, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi menemui salah satu pegawai Dinas Kesehatan yang memiliki keterbatasan fisik dan mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas semangat yang diberikan dalam melaksanakan pekerjaan.

Kegiatan kunjungan diisi dengan silahturahmi dan makan siang bersama pegawai Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi di Aula Dinas Kesehatan.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK