Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TETAP KONSISTEN DENGARKAN LANGSUNG ASPIRASI MASYARAKAT, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI KEMBALI LAKUKAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPADA WARGA

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. kembali melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga masyarakat. Kali ini, Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi yang didampingi Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga masyarakat Kelurahan Badak Bejuang, Jumat (06/09/2024) bertempat di perumahan TBS Jln. K.F. Tandean lingkungan 10.

Kunjungan silaturahmi langsung kepada warga masyarakat ini sebagai bentuk konsistensi Pj. Wali Kota Tebing Tinggi untuk menyapa dan mendengarkan langsung aspirasi dari warga masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Menurut Pj. Wali Kota, hal ini perlu dilakukan, sebagai salah satu upaya menjalin silaturahmi serta mengetahui permasalahan-permasalahan apa yang benar dan tengah terjadi di masyarakat. 

"Sudah lama saya ingin bertemu dengan bapak, ibu sekalian. Silaturahmi, sharing tukar pikiran seperti ini, ini yang saya harapkan. Saya juga ingin mengetahui permasalahan apa yang ada di tengah masyarakat. Mudah-mudahan pertemuan kita mendapat barokah, dan mungkin maaf, bila ada kata salah. Dan pak Camat, Lurah, tolong warga apa keluhannya, cepat ditindaklanjuti," pesan Pj. Wali Kota. 

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Kota Manda Yulian, S.STP., M.Si. mengatakan kepada warga di Kelurahan Badak Bejuang, hari ini bapak Pj. Wali Kota hadir untuk bersilaturahmi. 

"Bapak Pj. Wali Kota bersama ibu, hadir disini, menyapa warga Kelurahan Badak Bejuang, untuk mendengarkan apa keluh kesah, ada hal unek-unek yang ingin disampaikan dalam perjumpaan ini, ini momen langka," ujar Camat Tebing Tinggi Kota. 

Acara dilanjutkan sharing tukar pikiran Pj. Wali Kota bersama warga Kelurahan Badak Bejuang dan berfoto bersama.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK