Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PLT. SEKDA HARAP JAMBORE DAN PERKEMAHAN WIRAKARYA DAPAT JADI SARANA MEMBANGUN SEMANGAT PERSATUAN 

Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. memimpin upacara Pembukaan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya Cabang, di Pusdiklat Gerakan Pramuka Kota Tebing Tinggi, Jl. Soekarno Hatta Gg. Mawar, Jumat Sore, (13/09/2024). 

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda berharap kegiatan Jambore dan Perkemahan Wirakarya tersebut dapat menjadi sarana untuk membangun semangat persatuan sebagai sesama anak bangsa, serta dimanfaatkan untuk menjalin persahabatan dan kebersamaan diantara sesama rekan pramuka dan masyarakat.

"Hal ini tentunya sangat mengapresiasi dan merupakan sesuatu yang membanggakan, pembangunan masyarakat serta lingkungan sekitar sesuai dengan prinsip dasar pramuka, yakni peduli terhadap bangsa dan tanah air, sesama hidup dan alam seisinya. Karena sebaik-baiknya manusia adalah membawa manfaat bagi manusia lainnya," ujar Plt. Sekda.

Plt. Sekda juga berharap agar kegiatan tersebut dapat dijadikan sarana belajar, berkarya, dan berprestasi yang berdampak positif bagi masyarakat.

"Apa yang dilakukan dalam kegiatan ini dapat berkelanjutan, berdaya dan membawa manfaat yang luas bagi masyarakat sekitar dan selain hal-hal yang saya sebutkan tadi, saya harapkan Jambore Cabang dan PW (Perkemahan Wirakarya) Cabang dapat menjadi tempat belajar yang baik, yang kemudian dapat menjadikan diri kita menjadi lebih baik," pungkas Plt. Sekda.

Setelah selesai memberikan arahan dan bimbingannya, Plt. Sekda melakukan pengecekan tenda-tenda kemah sembari menyapa langsung peserta kegiatan.

Turut serta hadir, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, perwakilan Kapolres Kota Tebing Tinggi, Perwakilan BNN Kota Tebing Tinggi, Kakak-Kakak senior, Peserta Perkemahan dan Tim Peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK