Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI MPC PP TEBING TINGGI, Pj. WALI KOTA MINTA JAGA SITUASI TETAP KONDUSIF

Menerima audiensi dari MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) Tebing Tinggi, Senin (31/7/2033) di ruang kerja gedung Balai Kota, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., meminta sekaligus menghimbau agar  menjaga situasi tetap kondusif. 

"Terimakasih atas kunjungannya. Bahwasanya organisasi Pemuda Pancasila ini termasuk organisasi tertua dan kepengurusan yang ada dimana-mana. Dan kami selaku Pemerintah Kota, meminta dan menghimbau kepada MPC PP Tebing Tinggi untuk sinergi kolaborasi dengan menjaga agar situasi tetap kondusif," harap Pj. Wali Kota.

Hal ini ditekankan Pj. Wali Kota, mengingat situasi inflasi yang nantinya berhubungan dengan kondisi alam El Nino maupun bencana alam lainnya serta antisipasi terhadap pendatang ke Kota Tebing Tinggi yang disinyalir mengganggu keamanan dan ketentraman di Kota Tebing Tinggi, apalagi menjelang Pemilu dan Pilkada di tahun 2024.

Sebelumnya, Ketua MPC PP Tebing Tinggi Hendra Gunawan mengungkapkan bahwa kunjungan audiensi ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan di MPC PP Tebing Tinggi.

"Kami Pemuda Pancasila ini organisasi lama, kami bersinergi dengan pemerintah Kota, suasana pemilu kedepannya, suasana El Nino, kami ikut membantu agar kondusif integritasnya Pemerintah Kota," kata Ketua MPC PP Tebing Tinggi.

Turut dihadiri Pj. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., pengurus harian MPC PP Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK