Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI BNN KOTA, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI NYATAKAN SIAP SUKSESKAN HANI TAHUN 2024

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si menyatakan kesiapan untuk mensukseskan acara HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) tahun 2024.

Hal terkait kelengkapan sarana pra sarana dalam menyelenggarakan acara HANI tersebut, Pj. Wali Kota meminta kepada BNN Kota untuk menyurati Bagian Umum Setdako, untuk dapat segera diproses.

"Kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi siap dan bisa membantu dalam acara HANI tersebut. Nanti buatkan saja suratnya," ujar Pj. Wali Kota dalam audiensi BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Tebing Tinggi kepada Pj. Wali Kota, Kamis (13/06/2024) di Rumah Dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo, 

Sejalan hal itu, sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan BNN, juga diharapkan Pj. Wali Kota, mengingat peran BNN yang turut memiliki peranan besar di Kota Tebing Tinggi, kaitannya dengan pemberantasan peredaran penyalahgunaan narkotika dan zat berbahaya lainnya. 

"Saya pun baru menjabat Pj. Wali Kota disini, mohon doa dan dukungan. Terimakasih," demikian ujar Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya, Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, Kompol. Hendro Wibowo, S.IP., M.M., M.Si. mengungkapkan, maksud audiensi selain menjalin silaturahmi kekeluargaan seraya menyampaikan rencana mengadakan acara HANI tahun 2024 ini. 

"Kita akan melaksanakan HANI di tanggal 26 Juni 2024. Nanti kita akan selenggarakan di Gedung Hj. Shawiyah. Ada juga susunan acara kita, memohonkan kepada bapak Pj. Wali Kota untuk membuka acara tersebut dan penyematan anti narkoba dan Kelurahan Bersinar," ungkap Kepala BNN Kota. 

Lain itu, Kepala BNN Kota juga mengatakan agar kantor dan tanah aset Pemko Tebing Tinggi yang dipakai BNN Kota (luas +- 600 m2) sejak tahun 2016, bisa dihibahkan ke BNN Kota. 

"Kami juga ada bermohon dengan bapak Pj. Wali Kota, kiranya tanah yang kita tempati sekarang bisa dihibahkan ke BNK Kota. Jadi kita selama itu pinjam pakai, bersurat terus, beberapa tahun perpanjang," terang Kepala BNN Kota. 

Turut dihadiri,  Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., jajaran Kabag dan staf BNN Kota dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK