Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

SILAHTURAHMI DAN SAPA WARGA DI KECAMATAN PADANG HILIR, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI TEKANKAN PERANGKAT KECAMATAN KETAHUI KEADAAN WARGANYA

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga, Kepala Lingkungan dan Lurah di Kecamatan Padang Hilir, Jumat (21/06/2024) di halaman rumah keluarga Robiyanto, Jln. Abdul Hamid, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir. 

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi menyapa warga Kecamatan Padang Hilir dan  menekankan kepada perangkat kecamatan, mulai dari Camat, Lurah hingga Kepala Lingkungan untuk dapat memahami dan mengetahui bagaimana keadaan warganya.

"Saya ingin langsung berjumpa dengan masyarakat, Kepling dan Lurah disini. Kenapa? karena bapak, ibu ini adalah penyelenggara pemerintahan terbawah, intinya bapak, ibu semua yang mengetahui keadaan masyarakat, keadaan sosial ditengah-tengah bapak, ibu sekalian," ujar Pj. Wali Kota.

Sejalan hal itu, Pj. Wali Kota berharap agar seluruh perangkat kecamatan yang ada dapat tetap menjaga kekompakan dan tetap semangat melayani masyarakat.

"Yang penting tetap semangat untuk melayani masyarakat. Dan bulan depan rencana, saya akan keliling ke kelurahan-kelurahan," ujar Pj. Wali Kota.

Turut dihadiri, Wakapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Muhammad Fadly, S.Pd., M.Pd., Plt. Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Lurah Tebing Tinggi Tohap M.S.Hutasoit, S.Kom., Lurah dan Kepling di lingkungan Kecamatan Padang Hilir, tokoh masyarakat dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK