Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI TERIMA AUDIENSI INFLUENCER OPAN BADAI

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi influencer Taufan Iqbal Kurniawan atau akrab dikenal dengan Opan Badai, Rabu (16/8/2023) di rumah dinas Wali Kota.

Opan Badai merupakan warga Kota Tebing Tinggi, beralamat di jalan Bani Hasyim, yang telah berhasil meraih juara 1 The Next Influencer, salah satu ajang pencarian bakat dengan penggarapan milenial yang lebih megah dan juga spektakuler, persembahan dari RANS Entertainment (manajemen milik Raffi Ahmad) yang disiarkan oleh ANTV. 

Dalam audiensi tersebut, Pj. Wali Kota mengapresiasi atas keinginan Opan Badai untuk memajukan Kota Tebing Tinggi.

"Kami siap untuk berkolaborasi, kiranya bisa terjalin kerjasama untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi," kata Pj. Wali Kota.

Pesan turut disampaikan Pj. Wali Kota kepada kaum muda milenial, terkhusus kepada Opan Badai, bahwa arti sukses bukan sekdar kaya raya, hidup senang.

"Sukses ketika hidup kita menjadi manfaat, memberi manfaat banyak bagi orang lain," pungkas Pj. Wali Kota.

Sementara, Opan Badai, pemilik 36 ribu follower ini berharap bisa membangun Kota Tebing Tinggi, bersama Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk lebih kreatif dan masyarakat lebih percaya diri.

"Masih banyak yang belum percaya diri.  Bagaimana sama kita bangun Kota Tebing Tinggi, kalau Kota Tebing Tinggi bisa dilirik kedepan. Bermanfaat sama masyarakat, bermanfaat sama milenial. Kita bangun kenalkan dunia digital, kedepan biar menjadi generasi emas kedepan," tutup Opan Badai.

Turut hadir Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si. dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK