Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI SILATURRAHMI BERSAMA WARGA DI RUMAH TOKOH MASYARAKAT 

 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP. M.Si bersama istri, Ny. Dara Caprina Moettaqien, bersilaturrahmi dengan warga, sekaligus menghadiri kegiatan syukuran yang dilaksanakan di rumah Pak H. Ardo, salah satu tokoh masyarakat, Rabu (3/7/2024) di Jalan Deblod Sundoro, Gang Kelapa Lingkungan I, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi, Rabu (3/7/2024).

H. Ardo bersama keluarga menggelar acara syukuran atas kepulangan istrinya dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji, sekaligus berbagi sembako kepada warga miskin, abang beca, dan anak yatim piatu.

Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan. "Insyaallah ibu menjadi haji yang mabrur, panjang umur mudah rezeki. Untuk orang tua saya Pak Ardo yang juga salah satu tokoh masyarakat disini, saya merasa bangga dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama warga disini. Dan saya juga merasa bersyukur dapat bertemu dan berteman dengan orang-orang baik disini," ucap Pj. Wali Kota.

"Kata guru ngaji saya, walaupun kita belum bisa berbuat baik, tetapi minimal bertemanlah dengan orang - orang baik, dan mulailah berbuat baik dan jangan berhenti, sekecil apapun itu," tambah Pj. Wali Kota.

Menurut Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi, orang-orang seperti Pak Ardo ini, insyaallah nantinya menjadi penghuni surga. Karena, apa yang dilakukan Pak Ardo ini cukup luar biasa, dapat berbagi kebahagiaan dengan orang sekitar.

"Jadi dalam kesempatan ini saya sangat berterimakasih diundang kekediaman bapak ini, dan mungkin nanti saya akan mengundang bapak dan ibu kekediaman saya untuk sekedar berbincang-bincang," harap Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Diakhir, Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi juga berpesan kepada warga agar tidak sungkan-sungkan dalam bertegur sapa dengan nya, jika bertemu ataupun saat berpapasan. " Tegur saya buk, jangan sungkan-sungkan, karena silaturahmi kita harus tetap terjaga dimanapun kita bertemu," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Plt. Camat Padang Hilir, Ramadhan Barqah Pulungan, Lurah Bagelen, dan Kepling setempat.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK