Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ WALI KOTA TEBING TINGGI BINCANG SANTAI DENGAN KEPLING DI WARUNG KOPI 

 

Seusai melakukan kunjungan peninjauan ke RSUD dr. Kumpulan Pane dan TC (Training Center) Sosial di Jl. RS. Kumpulan Pane, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP.  M.Si. menyempatkan diri untuk berkunjung dan beristirahat sejenak di sebuah warung kopi milik warga yang letaknya tidak jauh dari RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi, Senin(10/6/2024).

Setelah duduk di warung tersebut dan berbincang dengan warga yang juga duduk di warung tersebut, ternyata 3 dari 4 orang warga yang duduk adalah Kepling (Kepala Lingkungan) yang bertugas di beberapa kelurahan di Kota Tebing Tinggi.

Mengetahui hal tersebut, Pj. Wali Kota terlihat senang karena dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan para kepling tersebut ditempat ngopi, bukan di kantor lurah atau kantor camat.

“Wah Pak Kepling rupanya, senang bisa ketemu disini ya pak kep, ayo sini ngopi sama kita, jangan sungkan. Kalau di kantor lurah atau kantor camat nanti pasti ada segan sama saya, kalau disini tidak perlu segan-segan,” kata Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Kepada kepling, Pj. Wali Kota berharap bantuan dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi selama kurang lebih satu tahun ini.

“Beda lingkungan beda permasalahan serta beda keunggulan, maka dari itu saya harap Pak Kepling mau bantu-bantu tugas saya dengan melaporkan apa saja yang terjadi di masing-masing lingkungan mereka kepada saya atau ajudan saya melalui whatsapp,”ucapnya.

Mendengar ucapan Pj. Wali Kota, mewakili salah seorang kepling, Muhammad Erwan, menyatakan diri siap membantu kinerja Pak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, apalagi sebentar lagi memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Pak Wali mewakili seluruh kepling di Kota Tebing Tinggi, kami semua menyatakan siap membantu kinerja Pak Wali, dan kami semua menyatakan diri siap mensukseskan Pilkada Wali Kota Tebing Tinggi dan Gubernur Sumatera Utara,” kata Muhammad Erwan.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK