Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI KERAJAAN NEGERI PADANG DELI, Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI HARAP SILATURAHMI TETAP TERJALIN

Menerima audiensi dari Kerajaan Negeri Padang Deli, Kamis (13/06/2024) di rumah dinas Wali Kota Jl. Dr. Sutomo, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, berharap agar silaturami tetap terjalin. 

"Terimakasih atas kunjungannya, mudah-mudahan dalam kesempatan yang baik ini, silaturahmi kita tetap terjalin dan terimakasih atas buku ini. Saya suka dengan sejarah, dengan sejarah bisa mengangkat kita kedepan lebih baik," ujar Pj. Wali Kota.

Sejalan hal itu, Datuk Mufhti Kerajaan Negeri Padang Deli H. Khuzamri Amar, berharap bisa selalu bersinergi kolaborasi. Terkait hal aset tanah ulayat, tambahnya. jangan sampai dimanfaatkan pihak-pihak tak bertanggungjawab. 

"Kita melakukan semua ini dalam rangka bagaimana seluruh aset peninggalan kerajaan dulu, bisa terselamatkan. Kedepan akan kita sienrgikan utama hal budaya, mengadakan festival-festival. Terimakasih atas penyambutannya, kami berdoa semoga bapak Pj. Wali Kota sehat dan sukses dalam menjalankan amanah di Kota Tebing Tinggi," tutup H. Khuzamri Amar.

Turut dihadiri Kadisdikbud Idam Khalid, Daulay, S.KM., M.Kes., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., perwakilan Kerajaan Negeri Padang Deli dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK