Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA SYARMADANI SAMPAIKAN UCAPAN TERIMAKASIH ATAS EVENT WUSHU TINGKAT SUMUT YANG AKAN DISELENGGARAKAN DI KOTA TEBING TINGGI 

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi 
atas event Wushu Tingkat Sumut yang diselenggarakan di Kota Tebing Tinggi. Terlebih event Wushu Sumut yang di selenggarakan diluar Kota Medan baru kali ini terjadi dan ini di Kota Tebing Tinggi. 

Hal tersebut disampaikan Pj. Wali Kota dalam audiensi Panitia penyelenggara pagelaran Kejurda Wushu Tingkat Sumut Tahun 2023 dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Minggu (29/10/2023) di rumah dinas Wali Kota Tebing Tinggi, Jl. Sutomo, Tebing Tinggi. 

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia penyelenggara atas hal ini. Wushu olahraga yang menarik, semoga event ini memberikan  daya tarik tersendiri bagi penonton yang hadir ke Kota Tebing Tinggi disamping kompetisi yang dijalankan," kata Pj. Wali Kota.

Terlebih Pj. Wali Kota mengatakan sangat bersyukur atas semangat ini karena dibalik segala keterbatasan Kota Tebing Tinggi, Panitia Penyelenggara tetap optimis menyelenggarakan event tingkat Sumut ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Antoni Cahyadi menyampaikan maksud izin dan dukungan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi atas rencana Pagelaran Kejurda Wushu Tingkat Sumut Tahun 2023 sekaligus melaporkan kesiapan dan perkembangan para atlet Wushu Kota Tebing Tinggi. 

Diketahui Kejurda Wushu akan diselenggarakan di Gor Asber Nasution Kota Tebing Tinggi pada Tanggal 31 Oktober - 4 November 2023.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK