Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH HUT KE-78 KEMERDEKAAN RI 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menghadiri upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Ke-78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023) di lapangan merdeka Kota Tebing Tinggi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK., M.KP memimpin jalannya proses penurunan bendera merah putih.

Masih ditempat yang sama seusai upacara penurunan bendera merah putih, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si mengatakan agar menjadikan kemerdekaan sebagai salah satu momentum untuk bangkit dari semua sisi kehidupan.

"Tujuh belasan ini kita harapkan menjadi sebuah penjagaan semangat kita terhadap perjuangan jadi bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan profesi masing-masing," ucap Pj. Wali Kota kepada awak media.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan terimakasih kepada Paskibraka dan Korps Musik Kota Tebing Tinggi serta semua pihak yang terlibat dalam terlaksananya upacara Proklamasi HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia serta upacara penurunan bendera merah putih di Kota Tebing Tinggi.

"Saudara-saudaraku sekalian semua sudah menjalankan tugas dengan sangat baik dan membanggakan. Talenta kalian banyak, kembangkan ! Mulai saat ini jaga sikap perilaku dan semangat supaya kalian bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk republik ini. Sekali lagi terima kasih kepada orang tua dan keluarga, juga tolong dijaga anak-anak kita ini sehingga mereka menjadi tunas-tunas bangsa yang juga sekaligus menginspirasi buat Kota Tebing Tinggi dan Sumatera Utara," ujar Pj. Wali Kota.

Dalam rangkaian acara, dilakukan penyerahan penganugerahan tanda kehormatan kepada PNS yang dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus paling singkat 10 tahun 20 tahun dan 30 tahun.

Turut dihadiri, Kajari Sundoro Adi, S.H., M.H., Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Ketua PN Cut Carnelia, S.H., M.H., mewakili Ketua PA, Kepala BNNK AKBP. Alexander Samuel Soeki, S.Sos., M.H., Kepala RS Bhayangkara AKBP. Jauhari Ginting dan Kalapas Anton Setiawan, Amd.ip., S.HM.

Kemudian Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tebing Tinggi atau mewakili, Ketua TP PKK Kota Ny. dr. Dewi Mustika, M.Kes.,  para veteran pejuang, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, tamu undangan dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK