Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

LANJUTKAN KUNJUNGAN SILATURAHMI DI KECAMATAN BAJENIS, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI KEMBALI TEKANKAN BEBERAPA HAL INI

Setelah melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga dan perangkat kecamatan di Kecamatan Tebing Tinggi Kota, di hari yang sama (Kamis, 26/06/2024), Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. melanjutkan kunjungan silahturahmi. Kali ini kepada warga dan perangkat kecamatan di Kecamatan Bajenis, bertempat di ruang Aula Kantor Camat Bajenis Jln. Letda Sujono, Kelurahan Bulian.

Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Moetaqqien Hasrimi kembali menekankan beberapa hal serupa seperti kunjungan silahturahmi di kecamatan-kecamatan sebelumnya, seperti menjaga kekompakan, dukungan dalam program-program Pemko Tebing Tinggi, kemudian menyukseskan pelaksanaan dan penyelenggaraan Pilkada dan kegiatan program kerja TP PKK Kecamatan Bajenis, yang secara keseluruhan diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Terkait menjaga kekompakan, Pj. Wali Kota mengatakan kepada Camat dan perangkatnya, untuk tetap berkolaborasi, seiring dan sejalan. 

"Kalau kita bekerja sudah mempunyai hubungan emosional, pastilah sudah lebih hangat, tidak kaku. Kekompakan tetap kita jaga," ujar Pj. Wali Kota. 

Selanjutnya, Pj. Wali Kota mengharapkan dukungan program-program Pemko Tebing Tinggi. Hal ini menurutnya sebagai upaya untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi.

"InsyaAllah, kalau saya memimpin ini baik, dengan dukungan semua, saya yakin kedepan, pasti kita akan lebih baik lagi," harap Pj. Wali Kota.

Hal menyukseskan Pilkada di tahun 2024 ini, ujar Pj. Wali Kota, kiranya sukses dalam pelaksanaan maupun dalam penyelenggaraan.

"Selalu kita jaga dalam keadaan kondusif. Kita doakan juga terpilih Wali Kota yang lebih amanah, terbaik pilihan masyarakat," pinta Pj. Wali Kota. 

Kepada TP PKK Kecamatan Rambutan, Hatinya PKK, Pj. Wali Kota mengharapkan, TP PKK turut mewarnai program-program kecamatan dan kiranya dapat berjalan dengan baik, lancar tidak ada permasalahan. 

"Terimakasih. InsyaAllah, mudah-mudahan dilain waktu, kita dapat bertemu kembali di suasana lebih akrab lagi," tutup Pj. Wali Kota.

Sementara itu, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, S.STP., M.Si., dalam sambutannya, berharap acara ini tidak hanya terjadi kali ini saja. Namun, Camat Bajenis berharap, kedepannya akan dilaksanakan secara rutin pada lain waktu, di lain kesempatan. 

"Sehingga program-program Kota Tebing Tinggi, bisa dirasakan disampaikan masyarakat, saya yakin dan percaya, semua program Pemko Tebing Tinggi bisa didukung masyarakat kita, khususnya di Kecamatan Bajenis," pungkasnya. 

Hadir juga, Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Sekcam Betaria Suzana Situmeang, S.E., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., Lurah, Kepala Lingkungan, TPP PKK dan masyarakat di lingkungan Kecamatan Bajenis dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK