Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA MOETAQQIEN HASRIMI NYATAKAN SIAP DUKUNG PELAKSANAAN MUKERDA II MUI KOTA TEBING TINGGI 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., didampingi Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., menyatakan kesiapan untuk mensupport/ mendukung kelancaran kegiatan pelaksanaan Musyawarah Kerja Daerah(Mukerda) II Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tebing Tinggi, yang mana salah satu agenda dalam pelaksanaan Mukerda tersebut, yakni PAW (Pergantian Antar Waktu) Pengurus MUI Kota Tebing Tinggi, 

"InsyaAllah, kami dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi, siap mensupport. Saya mendukung kegiatan ini, InsyaAllah acara nanti berjalan lancar. Apa yang bisa kita diskusikan, akan kita diskusikan," ujar Pj. Wali Kota dalam audiensi MUI Kota Tebing Tinggi kepada Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., di rumah dinas Wali Kota, Jln. Dr. Sutomo No. 13, Senin (26/08/2024).

Selain menyatakan dukungan, Pj. Wali Kota juga menyatakan kesiapannya untuk menghadiri Mukerda MUI Kota Tebing Tinggi yang direncanakan dilaksanakan pada Kamis, 19 September 2024 di Gedung Hj. Shawiyah, Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, Ketua Panitia Mukerda, Alfisyahri Ramadhan Siregar, M.Si. menyampaikan bahwa panitia akan mengadakan Mukerda dan perkembangannya.

"Kegiatan ini (Mukerda) menjalankan amanah di AD-ART, bahwa dalam kegiatan tersebut bukan hanya Musyawarah Kerja Daerah, namun harus bisa bersentuhan juga dengan ummat dan kami juga melakukan pengukuhan untuk PAW," ujarnya. 

Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, terangnya, bukan hanya reshuffle (perombakan), namun juga rotasi (perpindahan/ perputaran). 

"Dalam AD-ART, ada memang diberikan bagi majelis untuk bisa mengevaluasi personil-personilnya apabila tidak aktif, sakit atau memerlukan penyegaran. Maka bisa dilakukan evaluasi, agar organisasi bisa berjalan dengan baik," tutup Ketua Panitia Mukerda. 

Turut hadir, sejumlah Panitia Pelaksana Mukerda dan pengurus MUI Kota Tebing Tinggi. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK