Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING HARAP AGAR PILKADA BERJALAN SUKSES DALAM PENYELENGGARAAN DAN PELAKSANAAN

Menghadiri Rakor (Rapat Koordinasi) Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Tahun 2024, di Kawan Kofie Jln. Diponegoro, Kelurahan Rambung, Jumat (26/07/2024),  Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. berharap agar Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang digelar serentak pada tanggal 27 November 2024, dapat berjalan dengan sukses, baik dalam penyelenggaraan maupun pelaksanaannya. 

Sejalan hal itu, tahapan-tahapan pilkada, ujar Pj. Wali Kota, mudah-mudahan dan khusus Kota Tebing Tinggi, terlaksana dengan baik dan mudah-mudahan tidak ada masalah yang menonjol.

"Dan saya sebagai Pj. Wali Kota mendukung KPU sebagai pelaksana dan tugas pokok ini, sukses penyelenggaraan dan sukses pelaksanaan. Dan mudahan kita berdoa tidak ada hal-hal terjadi," pungkas Pj. Wali Kota.  

Dihadiri, Ketua KPU Tebing Tinggi Emil Sofyan,  Plt. Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.SIP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahamd, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK