Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA DUKUNG KEGIATAN KONI SAMBUT HUT KOTA TEBING TINGGI KE-107 TAHUN

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. mendukung semaksimal mungkin kegiatan yang akan diselenggarakan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tebing Tinggi dalam rangka menyambut HUT Kota Tebing Tinggi Ke-107 tahun, yang diperingati setiap tanggal 01 Juli.

Hal ini disampaikan Pj. Wali Kota saat menerima audiensi dari Ketua dan Pengurus KONI Kota Tebing Tinggi, Kamis sore (13/06/2024) di Rumah Dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo.

"Kebutuhan anggarannya kalau bisa sedemikian rupa dikaji ulang, biar bisa diturunkan. Hal APBD karena anggaran tahun 2024 untuk Pilkada. Tapi yakinlah saya tetap mengusahakan semaksimal mungkin," ujar Pj. Wali Kota. 

Selain itu, Pj. Wali Kota menyampaikan harapan agar KONI Tebing Tinggi dapat mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi.

"Saya baru disini, sekira 2 minggu menjabat. Kiranya ada suatu kita bisa kolaborasi, kompak. Terimakasih," tutup Pj. Wali Kota.

Diterangkan Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Anton, maksud kunjungan audiensi untuk menyampaikan kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kota Tebing Tinggi Ke-107 tahun, seperti kegiatan olahraga (sepakbola, lari 10 kilometer dan voli) dan pemberian tali asih kepada atlit juara PON (Pekan Olahraga Nasional) serta event Kejuaraan Antar Kelurahan

"Dan juga kami sampaikan terkait anggaran untuk di P-APBD, karena kita akan memberi tali asih kepada atlit yang juara di PON nanti. Dan terkait event kejuaraan antar Kelurahan itu yang kita harapkan nanti bisa ditampung di P-APBD," harap Anton.

Turut hadiri dalam audiensi, Kadisporapar Syahdama Yanto AP., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., jajaran pengurus Harian KONI Kota Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK