Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. SEKDA KOTA TEBING TINGGI HADIRI GALA DINNER RAKER KOMWIL I APEKSI 2024

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah H. Kamlan Mursyid, S.H, M.M bersama dengan seluruh Pj. Wali Kota Apeksi Komwil 1 atau mewakili, menghadiri Gala Dinner (jamuan makan malam) dalam rangkaian dari Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Balairung Hotel Pangeran, Pekanbaru, Kamis malam (2/5/2024).

Kedatangan para Wali Kota dan delegasi yang hadir dalam gala dinner disambut hangat oleh Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan para tamu juga disuguhi oleh aneka makanan khas Bumi Lancang Kuning serta pertunjukkan tarian Melayu yang membuat pengunjung merasa senang dan nyaman.

"Kami gembira pada malam ini bisa menjamu para Wali Kota dan delegasi yang berasal dari 24 kota di berbagai daerah Sumatera," ujar Pj. Wali Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota Pekanbaru mengajak seluruh pemimpin kota yang hadir untuk berkolaborasi guna mewujudkan Indonesia Maju. 

"Pada momen ini, antar kota mari kita semua bisa berkolaborasi untuk Indonesia maju," ajaknya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Komwil I Apeksi Zul Elfian mewakili Ketua Komwil I Apeksi Bobby Nasution, menyampaikan permintaan maaf karena ketidakhadiran Bobby Nasution selaku Ketua Komwil I Apeksi yang juga merupakan Wali Kota Medan, karena saat ini Bobby Nasution diketahui sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. 

Zul Elfian mengatakan, pada 2024, Indonesia akan menghadapi berbagai tantangan. Meski demikian, tantangan ini tidak boleh menjadi penghalang untuk berkolaborasi dan berinovasi guna menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

 "Tentu butuh kerjasama antar daerah agar bisa bersinergi dalam upaya menggesa pembangunan," ujarnya.

Menurutnya, Apeksi punya tanggung jawab mendukung agenda pembangunan berkelanjutan. Agenda ini bukan hanya memajukan sektor ekonomi, tapi juga sektor sosial dan lingkungan untuk memastikan pembangunan berkelanjutan demi generasi mendatang.

"Forum ini juga menjadi titik awal kolaborasi lebih erat, agar bisa mencapai cita-kita besar negeri ini," tutupnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Sekdako Tebing Tinggi, Kadis Kominfo, Kadis Kesbangpol, Kadis BPSDM, Kadis Perhubungan, Kadis Perkim, Kadis Dikbud, Kadispora, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, Kabag Protokol dan Camat Bajenis.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK