Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI HADIRI ACARA PERINGATAN MILAD KE-58 TAHUN MW KAHMI SUMUT

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien, menghadiri acara Milad ke 58 tahun Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumut, Minggu (22/09/2024). 

Acara yang dirangkai dengan donor darah, jalan sehat, penyebaran bibit ikan dan penanaman pohon di depan SMPN 1 dan dilanjutkan ke bantaran Sungai Padang Kota Tebing Tinggi ini, mengambil tema “Membangun SDM Berkualitas dan Berwawasan Lingkungan Menyongsong Indonesia Emas 2045”. 

Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si, dalam sambutan mengatakan, bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat akrab dengan para alumni HMI, baik yang di Sumut dan khususnya di Kota Tebing Tinggi.

"Kata Guru saya dekati dan perbanyak lah temanmu dari alumni HMI, sehingga kamu tahu banyak akan keberkahan dan kemudahan serta akan dilancarkan semua urusan," ujar Pj. Wali Kota.

Sementara Sekjen MN (Majelis Nasional) KAHMI, Syamsul Qomar menyampaikan, saat ini warga Indonesia masih kurang mendalami dan menggandrungi gerakan jalan sehat.

"Padahal kegiatan jalan kaki ini baik untuk fisik dan memperbaiki kesehatan dan gerakan jalan sehat ini harus tetap di gaungkan serta di kampanyekan untuk Indonesia yang lebih sehat. Salam hormat saya dan saya mengapresiasi kepada pengurus MW KAHMI Sumut serta Pj. Wali Kota Tebing Tinggi," tutup Sekjen MN KAHMI.

Sebelumnya, Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis, SH, MMA, dalam sambutannya, mengapresiasi Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Sekretaris Jenderal Majelis Nasional Syamsul Qomar dan MD KAHMI Tebing Tinggi yang menyukseskan menyelenggarakan acara Milad KAHMI ke 58 tahun di Kota Tebing Tinggi.

"Pengurus MD KAHMI Tebing Tinggi termasuk yang sukses melaksanakan acara Milad ini dan sangat baik dalam melakukan pendekatan dan membangun hubungan dengan Pemko Tebing Tinggi, hal ini harus menjadi contoh MD KAHMI lain, sehingga sinergi kegiatan dan kegiatan ke-ummatan bisa terwujud dengan baik," ujar Rusdi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK