Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

GELAR DIALOG INTERAKTIF BERSAMA MASYARAKAT DI KECAMATAN TEBING TINGGI KOTA, PJ. WALI KOTA MINTA CAMAT DAPAT MENGAYOMI 

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Kecamatan Tebing Tinggi Kota menggelar Dialog Interaktif bersama masyarakat di lingkungan Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kamis (27/6/2024) di ruang Aula kantor Camat Tebing Tinggi Kota Jln. M.H. Thamrin. 

Hadir Penjabat (Pj.) Wali Kota Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra dan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si.

Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota mengatakan kepada para Camat, khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Kota, untuk bisa mengayomi.

"Membangun hubungan emosional dengan seluruh unsur dan itu yang saya harapkan. Kita jalan bersama," ujar Pj. Wali Kota.

Masih ujar Pj. Wali Kota, menjelang Pilkada, meminta kepada semua pihak, terkhusus di Kecamatan Tebing Tinggi Kota ini, untuk selalu menjaga kondusifitas Pilkada. 

"Sukses penyelenggaraan, sukses pelaksanaan. Saya rasa di Kota Tebing Tinggi ini tidak ada yang rawan, tapi tetap kita harus selalu waspada," tegas Pj. Wali Kota. 

Dukungan dalam program-program dari Pemko Tebing Tinggi, juga disampaikan Pj. Wali Kota. 

"Saya tidak bisa banyak berbuat, dengan waktu yang singkat. Tapi yakinkanlah, saya akan bekerja sebaik mungkin, dan saya tidak anti kritik, silahkan kritik bila ada saya salah," kata Pj. Wali Kota. 

Diakhir, tak lupa Pj. Wali Kota menyampaikan masalah terkait penyakit masyarakat, yakni narkoba dan judi online. Terang Pj. Wali Kota, jajaran Pemko Tebing Tinggi akan merumuskan Perwal, bilamana ASN terpapar penyakit masyarakat ini maka akan diberikan sanksi. berupa pencopotan jabatan atau sanksi lainnya. 

"Saya berharap kita semua memperhatikan hal ini, terkhusus bagi bapak, ibu Kepling, saya harap mengetahui warga dan lingkungannya. Terimakasih. Wassalamualaikum Wr Wb," tutup Pj. Wali Kota. 

Camat Tebing Tinggi Kota Manda Yulian, S.STP., M.Si. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pj. Wali Kota dan jajaran, serta arahan dari Pj. Wali Kota.

"Terimakasih atas kehadiran bapak Pj. Wali Kota. Arahan dan bimbingannya tentunya menjadi semangat dan motivasi buat kami melayani masyarakat lebih baik," ujar Camat Tebing Tinggi Kota. 

Acara dirangkai dialog interaktif dan berfoto bersama. 
 
Turut dihadiri, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., Ketua Budha Tzu Chi, Ketua Walubi, Ketua Lions Club, masyarakat di lingkungan Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK