Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PEMKO TEBING TINGGI BERI TALI ASIH KEPADA ATLIT DAN PELATIH PARALYMPIC BERPRESTASI TAHUN 2023

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menggelar acara penyerahan tali asih kepada sejumlah atlit dan pelatih Paralympic Kota Tebing Tinggi berprestasi tahun 2023, Kamis (21/12/2023) di Aula Pondok Lestari, Jalan Deblod Sundoro No. 14 Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam acara tersebut, Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Tebing Tinggi Syahdama Yanto, AP, Ketua NPC Kota Tebing Tinggi Aminsyah Putra YS, serta para atlit dan pelatih NPCI Kota Tebing Tinggi.

Pj. Sekda Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. mengatakan bahwa pemberian tali asih ini sebagai bentuk penghargaan Pemko Tebing Tinggi kepada para atlet dan pelatih National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Tebing yang telah berprestasi meraih medali dalam kompetisi olahraga yang diikuti.

Pj. Sekda juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlit dan pelatih NPCI Kota Tebing Tinggi yang telah berhasil menorehkan prestasi bagi Kota Tebing Tinggi.

"Alhamdulillah kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit dan pelatih. Mudah-mudahan prestasi yang kita capai 2023 ini membuat kita lebih semangat lagi dan diberikan prestasi lebih baik lagi untuk tahun yang akan datang," ujar Pj. Sekda.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Tebing Tinggi Syahdama Yanto, AP dalam laporannya menyampaikan dari 12 pertandingan cabang olahraga yang diikuti pada bulan Mei 2023 yang lalu di Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan,  atlit NPCI Kota Tebing Tinggi berhasil menorehkan prestasi di 6 cabang olahraga dengan perolehan 6 medali emas, 9 perak dan 7 medali perunggu.

Sementara, Ketua NPC Kota Tebing Tinggi Aminsyah Putra YS menyampaikan harapan agar kedepannya para atlit dan pelatih NPCI Kota Tebing Tinggi dapat meningkatkan prestasinya serta berharap kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk lebih memperhatikan dan merangkul para atlit, pelatih dan pengurus NPCI Kota Tebing Tinggi dalam membangun prestasi olahraga di Kota Tebing Tinggi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota, dan kepada Bapak (Pj. Wali Kota) kiranya dapat memperhatikan kami, bagaimana para atlit, pelatih dan pengurus NPCI Kota Tebing Tinggi tambah semangat dan tambah maju, juga para pengurus atlit dan pelatih mari kita bersama-sama merangkul untuk membangun prestasi yang lebih baik lagi," ucapnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK