Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI KUNJUNGI BEBERAPA RUMAH WARGA : LIHAT LANGSUNG KEADAAN MASYARAKAT SAKIT, KURANG MAMPU DAN BERDUKA

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. melakukan kunjungan ke beberapa rumah warga untuk melihat langsung keadaan masyarakat yang mengalami sakit berkepanjangan, kurang mampu dan berduka, Sabtu (21/09/2024).

Kunjungan diawali dari rumah Bapak Umar (usia 80 tahun) beralamat di Jalan Jati lingkungan 1 Kelurahan Durian, dilanjutkan ke rumah Bapak Rusli (82 tahun) di Jalan Kumpulan Pane gang Jaya lingkungan 1, beliau telah lebih kurang 2 bulan ini tidak bisa berjalan akibat terganggunya tulang sendi dan terganggunya indra penglihatan. 

Kemudian rumah Ibu Fitri Kurniawati (penerima bantuan BPNT dan stunting) yang beralamat di Jalan Danau Belaian gang Mushola lingkungan 3 Kelurahan Pabatu, serta Ibu Hindun Dahlia Nasution di Jalan Intan lingkungan 1 Kelurahan Pabatu. 

"Saya berkunjung melihat langsung keadaan masyarakat kita. Pemerintah Kota Tebing Tinggi memperhatikan masyarakat mungkin lebih ke masalah kesehatan dan juga saya memantau langsung masalah penyaluran bantuan-bantuan. Jadi saya meminta kepada Camat, Lurah, Kepala Lingkungan, mendata masyarakat penerima bantuan sesuai dengan kriteria yang ada," ujar Pj. Wali Kota. 

Dalam kunjungan itu, Pj. Wali Kota juga menyempatkan diri melayat ke rumah warga yang berduka, Alm. Makmur Hakim Harahap (tutup usia 49 tahun), warga Jalan Pelita, Kelurahan Durian. 

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si. yang juga menjabat Kadis Damkar dan Penyelamatan, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, S.STP., M.Si., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S. IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK