Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PELANTIKAN 20 PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS DAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMKO TEBING TINGGI, PJ. WALI KOTA HARAPKAN KERJA CEPAT DAN TEPAT

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) menggelar pelantikan bagi 20 orang ASN yang diangkat/dimutasi untuk menduduki Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemko Tebing Tinggi, Rabu (25/09/2024) di ruang Aula, Laboratorium Terpadu Jln. Gunung Leuser BP 7.

Pengangkatan dan mutasi bagi 20 orang pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Wali Kota Tebing Tinggi No. 100.3.3.3/1009 Tahun 2024 tanggal 8 Juli 2024, No. 100.3.3.3/1100 Tahun 2024 tanggal 8 Juli 2024, No. 100.3.3.3/1427 Tahun 2024 tanggal 29 Agustus 2024 dan No. 100.3.3.3/1319 Tahun 2024 tanggal 13 September 2024. 

Pengambilan sumpah/janji pejabat pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, Asisten, Staf Ahli, Sekwan DPRD dan Kepala OPD, Camat, Lurah atau mewakili dan Pj. Ketua TP PKK Kota Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien.

Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi mengharapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bergerak cepat dan tepat dengan menyesuaikan keadaan yang ada.

"Saya ingin cepat bekerja, cepat menyesuaikan dengan keadaaan, inilah bentuk apresiasi penghargaan kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi kepada bapak, ibu sekalian yang promosi, itu memang hak-hak saudara sekalian. Dan saya sampaikan agar kita selalu mengutamakan koordinasi," harap Pj. Wali Kota. 

Tak lupa, memasuki masa kampanye Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Pj. Wali Kota berpesan agar menjaga kekondusifan dan bijak dalam bermedia sosial.

"Petakan daerah-daerah aman yang mungkin terdapat konflik, sedini mungkin deteksi dan jangan lengah. Camat, lurah dan Kepala Lingkungan, bersinergi, insyaallah kekondusifan dalam Pilkada ini akan tercapai," pesan Pj. Wali Kota. 

Pengangkatan dan mutasi ini, lanjut Pj. Wali Kota, merupakan hal yang wajar dan juga dalam rangka penyegaran organisasi, mengingat, terang Pj. Wali Kota, sejak bulan Mei 2022, belum adanya pengangkatan atau mutasi ASN di lingkungan Pemko Tebing Tinggi. 

"Terakhir pelantikan Mei 2022, sudah 2 tahun lebih tidak ada penyegaran organisasi, banyak kekosongan jabatan. Penyegaran itu wajar, tolong sampaikan kepada masyarakat. Tidak ada jelang Pilkada, ini resmi kebutuhan organisasi kita," terang Pj. Wali Kota. 

Adapun 20 orang nama-nama pejabat yang diangkat dan dimutasi pada pelantikan tersebut adalah sebagai berikut:
1. M. Furqon Syahputra, S.STP., M.SP.  (Camat Padang Hilir),
2. Siswaniarti, S.H. (Irban Urusan Pemerintahan II Inspektorat),
3. Irfan Nurdiansyah Harahap, S.STP., M.SP. (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD),
4. Faisal Ahmad, S.Ag. (Kabag Prokopim Setdako),
5. Ary Miranda, S.STP., M.Si. (Kabid KNPK Kesbangpol)
6. Hamonangan Siregar, SP. (Kabid KKP Dinas Ketapang dan Pertanian),
7. Nanda Aulia Yusuf Purba, S.STP., M.SP. (Kabid IWK dan Ekososbudag Kesbangpol),
8. Ivan Assanur Ferdianta, S.STP. (Kasubbag Prokopim Setdako),
9. Andika Aziz Lubis, S.A.P. (Kasie Kerja Sama Satpol PP),
10. Rizal, S.H. (Lurah Tebung Tinggi Lama).
11. Deni Arsiyanti, S.E. (Lurah Durian),
12. Chairuni Bela Savitri, S.IP. (Lurah Pabatu),
13. Riski Winanda, S.STP. (Lurah Padang Merbau),
14. Fuad Hidayat, S.E. (Lurah Tebing Tinggi),
15. Sasti Lestari, S.Kom. (Kasie Trantib Umum Kel. Berohol),
16. Desliana Saragih, S.E. (PPUPD Ahli Muda Inspektorat),
17. Rudi Iskandar Nasution, S.KM., M.K.M. (Tenaga Promosi dan Ilmu Perilaku Ahli Pertama UPTD Puskesmas Pasar Gambir),
18. Erfiana Sinaga, S.KM. (Administrator Kesehatan Ahli Pertama Dinkes),
19. Dara Chairani Sinaga, S.KM. (Administrator Kesehatan Ahli Pertama Dinkes),
20. Halimatus Sakdiyah Lubis, S.Psi., M.Psi. (Psikologis Klinis Ahli Pertama UPTD. RSUD dr. H. Kumpulan Pane). 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK