Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

KEMBALI LAKUKAN KUNJUNGAN OPD, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI APRESIASI PEGAWAI DALAM MELAYANI MASYARAKAT 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo, kembali melakukan kunjungan ke kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi.

Setelah kemarin, Rabu (31/07/2024) ke Dinas Ketapang dan Pertanian serta Dinas Perhubungan, hari ini Kamis (01/08/2024), Pj. Wali Kota melakukan kunjungan pada Dinas Dukcapil (Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Jln. Gunung Bromo No. 5 Kel. Tanjung Marulak dan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Jln. Gunung Bromo No. 1 Kel. Tanjung Marulak. 

Apresiasi disampaikan Pj. Wali Kota dalam kunjungan tersebut, utamanya dalam pelayanan yang diberikan pegawai/ ASN kepada masyarakat.

"Saya melihat semangat dan profesionalisme dari setiap individu disini, dan itu patut diapresiasi. Tetap memberikan pelayanan yang mudah dan cepat," kata Pj. Wali Kota.

Kebersihan lingkungan kerja, tak lupa menjadi perhatian Pj. Wali Kota, karena dari kebersihan, terang Pj. Wali Kota, menciptakan suasana yang nyaman dan produktif serta bisa timbulnya ide-ide kreatif.

Sementara itu, Kadis Dukcapil Muhammad Fachri, S.STP., M.AP. menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pj. Wali Kota, hal ini menurutnya menjadi motivasi tambahan tersendiri bagi jajarannya. 

"Banyak masukan beliau dan saya harap beliau tetap mensupport dan itu menjadi motivasi kami untuk semangat melayani masyarakat di Kota Tebing Tinggi," ujar Kadis Dukcapil.

Hal serupa juga disampaikan Kepala BKPSDM Syaiful Fahri, SP., M.Si. yang mengapresasi atas kunjungan Pj. Wali Kota di kantor BKPSDM.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK