Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

WUJUD KEPDULIAN KEPADA AWAK MEDIA, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI JENGUK WARTAWAN YANG SAKIT

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si mengunjungi Ali Yustono, seorang wartawan senior yang kini tengah berjuang melawan penyakit dikediamannya, di Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi, Selasa (1/10/2024). 

Pj. Wali Kota menyampaikan, kunjungan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya dan mempererat hubungan antara pemerintah dengan media sebagai mitra dalam penyebaran informasi yang positif. 

Pj. Wali Kota juga menyampaikan rasa prihatinnya atas kondisi kesehatan Ali yang menurun, dan berharap Ali dapat segera pulih serta kembali aktif. 

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan peran Ali selama ini sebagai wartawan. Semoga kondisinya segera membaik,” ujar Pj. Wali Kota. 

Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Ali Yustono. Ali Yustono yang pernah menjabat sebagai Ketua Unit Wartawan Pemko Tebing Tinggi, tidak menyangka mendapat perhatian langsung dari Pj. Wali Kota. 

Ali Yustono menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pj. Wali Kota dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk hadir. 

“Saya sangat terharu dan tidak menyangka Pj. Wali Kota masih sempat mengunjungi saya. Ini adalah kejutan besar bagi saya. Saya juga sangat mendukung program-program yang dicanangkan oleh Pj. Wali Kota, khususnya dalam menyukseskan Pilkada yang akan datang,” ujar Ali Yustono. 

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tebing Tinggi Idham Khalid, SKM, M.Kes, Kabag Protokol Faisal Ahmad, S.Ag, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP, Lurah Mekar Sentosa dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Rantau Laban serta rekan sesama wartawan.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK