Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI DPD BKPMRI, Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI AKAN HADIRI FESTIVAL ANAK SOLEH

 

Menerima audiensi DPD BKPMRI (Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Tebing Tinggi, Jumat (06/09/2024) di rumah Dinas Wali Kota, Jln. Dr. Sutomo No. 13, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. mengatakan kesediaan untuk menghadiri Festival Anak Soleh yang akan diadakan pada tanggal 10 sampai dengan 12 Oktober 2024.

"Saya akan hadir dalam malam pembukaan Festival Anak Soleh. Insyaallah saya support apa yang perlu kita siapkan," ujar Pj. Wali Kota. 

Namun untuk kegiatan Program Gali Bersih yang dilaksanakan pada hari Minggu, 8 September 2024, Pj. Wali Kota menyampaikan akan menyesuaikan, mengingat pada tanggal tersebut bertepatan acara persiapan membawa Api PON dari Kantor Wali Kota menuju Simpang Tiga/ Simpang Medan dan dilanjutkan dengan pelepasan Api PON menuju Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Sebelumnya, Ketua DPD BKPMRI Aswadi Simatupang mengungkapkan rencana mengadakan Program Gali Bersih di Bantaran Sungai Bahilang, Kecamatan Padang Hulu, pada hari Minggu, 8 September 2024.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Camat dan Lurah disana, ada 3 Kelurahan, Persiakan, Tualang, Bandar Sono. Dalam kegiatan ini, kami menyisir sampah-sampah kecil," ungkapnya.

Lanjutnya, di tanggal 10 sampai 12 Oktober 2024, DPD BKPMRI Tebing Tinggi rencana mengadakan kegiatan Festival Anak Soleh, dengan 13 kategori perlombaan, bertempat di Masjid Al Had, Kecamatan Padang Hilir. 

"Kita juga membutuhkan kerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk membantu melayangkan surat ke sekolah-sekolah. Tahun ini biaya pendaftaran kita gratiskan. Dan bermohon, Bapak Pj. Wali Kota dapat memberikan himbauan untuk menjaga kebersihan," ujar Ketua DPD BKPMRI Tebing Tinggi.

Hadir juga, Kabag Kesra Setdako H. Aidil, S.E., M.Si., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si. dan Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si. serta Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK