Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI BERI TALI ASIH KEPADA 301 PETUGAS KEBERSIHAN

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si memberikan bantuan tali asih kepada 301 orang petugas kebersihan Kota Tebing Tinggi. Bantuan ini diberikan langsung oleh Pj.  Wali Kota usai kegiatan senam bersama yang digelar Dinas Lingkungan Hidup di Hutan Kota Tebing Tinggi, Jumat (6/9/2024).

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang menjadi garda terdepan terhadap kebersihan Kota Tebing Tinggi.

“Bapak/Ibu sekalian, saya memang sudah lama meminta kepada Pak Hasbie (Kepala Dinas LH) untuk mengadakan pertemuan ini. Baru hari ini lah ada waktu, dan alhamdulillah harinya juga sangat bagus. Bapak dan Ibu dapat perhatian khusus, kenapa? Karena Bapak dan Ibu adalah garda terdepan cerminan dari Kota Tebing Tinggi. Bersih tidaknya kota ini, tergantung dari Bapak/Ibu semua. Jadi yakinkan diri Bapak/Ibu bahwa pekerjaan kalian itu luar biasa,” ujar Pj. Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, M.M, M.Si mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini dalam rangka silahturahmi langsung Pj. Wali Kota dengan petugas kebersihan Kota Tebing Tinggi.

“Dalam kegiatan senam ini Pak Wali Kota memberikan apresiasi bantuan kepada personil kita ini berupa beras. Beras ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan terima kasih Pemerintah Kota kepada petugas kebersihan kita yang telah menjaga kebersihan kota. Harapan saya kedepannya dengan diberikannya semangat dan motivasi, para petugas kita ini menjadi termotivasi semangat untuk lebih gigih, lebih semangat menjaga kebersihan Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini,” ungkap Kadis LH.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK