Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI BKMT, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI SAMBUT BAIK RENCANA GIAT BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT RI KE-78

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi dan kunjungan silaturahmi BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Tebing Tinggi, Selasa (11/07/2023) bertempat di rumah dinas Wali Kota.

Dalam audiensi itu, Pj. Wali Kota mengapresiasi dan menyambut baik terkait rencana BKMT Kota Tebing Tinggi, yang dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, dibalut dengan kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan antara lain sunat massal, pengobatan kesehatan, senam lansia dan semuanya tanpa dipungut biaya.

"Alhamdulillah untuk kegiatan ini sangat bagus, menyentuh langsung ke masyarakat. Segala sesuatu yang bisa kami bantu, akan kami bantu. Silahkan susun program yang bisa berselaras dengan masyarakat. Bukan hanya membantu masyarakat tapi kita juga cukup terbantu," ungkap Pj. Wali Kota.

Sementara itu, Ketua BKMT Kota Tebing Tinggi Hj. Nirwani Malik Nasution, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, pihaknya berencana akan mengadakan kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan berupa sunat massal, pengobatan kesehatan dan senam lansia.

"Akan kami laksanakan pada tanggal 19 Agustus 2023. Jadi kami mohon dukungan support dan doa restu, kiranya Bapak Pj. Wali Kota dapat membantu dalam kelancarannya," pintanya.

Turut hadir Kabag Kesra Aidil, S.E., M.Si., Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad dan pengurus BKMT Kota Tebing Tinggi serta tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK