Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI BAWASLU TEBING TINGGI TERKAIT NPHD PILKADA, Pj. WALI KOTA : AKAN DIBAHAS DENGAN INSTANSI TERKAIT 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi dari Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kota Tebing Tinggi di ruang kerja Balai Kota, Kamis (22/06/2023). 

Adapun audiensi ini sebagaimana diungkapkan Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Halda Qemlani Pane, selain menjalin silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi terkait permohonan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) menjelang Pilkada yang akan datang agar dapat direalisasikan menjadi bahasan di jajaran Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. mengatakan akan menginstruksikan kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti dengan membahas dan melakukan koordinasi dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Bawaslu terkait dengan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah).

Pj. Wali Kota juga mengatakan akan memenuhi apa yang bisa jajaran Pemko (Pemerintah Kota) Tebing Tinggi penuhi, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. 

"Terkait permohonan, sepanjang yang bisa kita penuhi akan kita penuhi. Yang penting tugas kita maksimal dan jangan jadi beban di hati," ucap Pj. Wali Kota.

Turut dihadiri Kabid Poldagri dan Ormas Badan Kesbangpol Z. Matondang dan Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad serta jajaran anggota Bawaslu Kota Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK