Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

SELEPAS TINJAU QURBAN, PJ WALIKOTA TEBING TINGGI NGOPI BARENG KEPLING DI PADANG HULU

Setelah seharian meninjau penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1445 Hijriah di beberapa titik lokasi, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moetaqqien Hasrimi, S.STP, M.Si menyempatkan diri untuk ngopi bincang santai bersama para kepling didampingi oleh Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadis Perhubungan Manahan Guntur Harahap, S.STP., M.Si., Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar, S.E., M.Si., di Cafe Kumpulan Penikmat Kopi (KPK), Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Senin (17/06/2024). 

Suasana Cafe KPK terlihat ramai dengan kehadiran Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi yang melakukan ngopi santai dengan memberikan kesan akrab dan bersahabat, dan sesekali terlihat menyapa warga yang berada di cafe tersebut.

Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi mengatakan, ngopi santai ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan bagian dari mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Hal-hal kecil seperti ini saya kira juga dapat memperkuat solidaritas yang ada. Dan dengan seperti ini saya juga merasa dekat dengan masyarakat. Masyarakat dapat bertemu dengan saya secara langsung tanpa harus ke balai kota", ujar Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK