Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE-79 TAHUN, PEMKO TEBING TINGGI AKAN GELAR TABLIGH AKBAR DAN FUN FOOTBALL

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menggelar Tabligh Akbar dan Fun Football yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2024.

Kegiatan Tabligh Akbar dan Fun Football tersebut nantinya akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si. dan Bupati/Wali Kota sekitar Kota Tebing Tinggi. Sementara untuk kegiatan Tabligh Akbar akan menghadirkan penceramah ustadz KH. Yusuf Mansyur.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si berharap masyarakat dapat meramaikan kegiatan Tabligh Akbar dan Fun Football tersebut.

“Saya berharap untuk masa yang hadir pada Fun Football kurang lebih 1000 orang. Sedangkan Tabligh Akbar saya rasa kurang lebih 2000 orang. Saya harap Kepling, Lurah, dan Camat dapat menghimbau masyarakat untuk memeriahkan acara yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024 ini,” ujar Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi usai memimpin rapat terbatas perihal kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke-79 Tahun dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemko Tebing Tinggi, bertempat di El Coffee, Jalan Sudirman, Kota Tebing Tinggi, Kamis (1/8/2024).

Sebagai tambahan informasi, kegiatan Fun Football akan dilakukan pada Kamis 8 Agustus 2024 sekitar pukul 15:00 WIB bertempat di Lapangan Sepakbola Ramlan Yatim, Kota Tebing Tinggi, sedangkan Tabligh Akbar akan dilakukan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam ratas Tabligh Akbar dan Fun Football Plt. Sekda Kota Tebing Tinggi, H. Kamlan Mursyid, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kadishub, Guntur Harahap, dan beberapa Pimpinan OPD lainnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK