Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA LAKUKAN PEMERIKSAAN GIGI DAN MULUT DI RSUD KUMPULAN PANE

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si melakukan Pemeriksaan Kesehatan Gigi pada Poliklinik Gigi dan Mulut di RSUD Dr. H. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi, Selasa (19/09/2023). Adapun tindakan yang dilakukan kepada Pj. Wali Kota yaitu Tambal Gigi dan Scalling Gigi.

Seusai melakukan pemeriksaan gigi, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa RSUD Dr. H. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi adalah Rumah Sakit Milik Pemerintah Daerah Kota Tebing Tinggi dan salah satu kebanggaan masyarakat Kota Tebing Tinggi. 

Oleh karena itu, Pj. Wali Kota berharap agar Petugas Kesehatan pada RSUD Dr. H. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi dapat tetap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Sebagai informasi, Poliklinik Gigi dan Mulut RSUD Dr. H. Kumpulan Pane dilayani oleh 3 orang dokter gigi (drg. Ida Fenny, drg. Qonita dan drg. Chrisnatalio Sitinjak), dan 1 orang dokterr bedah mulut dan maksilofasial (drg. Arichi Pasaribu, Sp.BMM) serta 4 orang perawat terapis gigi (Sumiaty br Ginting, AMd.Kes., Risma Suryani Simanungkalit, AMKG., Pindayati, AMKG., Suyayang, AMKG.).

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK