Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

SALURKAN HOBI KEARAH POSITIF, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI DUKUNG GELARAN ROAD RACE PIALA DANDIM 0204/DS

Mengapresiasi kegiatan kreatifitas generasi muda dan menyalurkan hobi kearah yang positif, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. siap mendukung terlaksananya gelaran  road race (balap motor) yang akan digelar Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri) Kota Tebing Tinggi. 

"Saya mendukung penuh kegiatan ini. Saya apresiasi kegiatan ini, hobi anak muda dapat disalurkan. Saran saya, teman-teman minta restu ke Bapak Kapolres. Selain itu, banyak faktor-faktor yang harus kita pikirkan, antaranya pedagang kaki lima, juga dipikirkan nanti lokasinya," ujar Pj. Wali Kota saat menerima audiensi Generasi Muda FKPPI Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/10/2024) di rumah dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13. 

Sejalan hal itu, Pj. Wali Kota juga meminta dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Dukung juga kebijakan saya. Pejabat publik, apabila ada kebijakan yang salah, langsung di konfrontir ke saya," tambah Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya, Ketua Generasi Muda FKPPI Kota Tebing Tinggi Caesar Sofyan Rao mengatakan, bahwa pihaknya akan mengadakan kegiatan road race balap motor, pada tanggal 27 Oktober 2024 ini. 

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda dan HUT TNI. Kami sudah berkoordinasi dengan Dandim 0204/ DS. Beliau setuju, setelah berkoordinasi dengan Danrem, kegiatan ini kami bawa ke Kota Tebing Tinggi dengan memperebutkan piala Dandim 0204/DS," ungkapnya. 

Bahwa kegiatan ini juga, telah didaftarkan Generasi Muda FKPPI Kota Tebing Tinggi kepada IMI (Ikatan Motor Indonesia). 

"Acara berlangsung 1 hari, mulai 27 Oktober pagi hingga sore. Arena road race di Jalan Dr. Sutomo, mulai dari depan gedung Hj. Sawiyah sampai depan gedung bank BRI. Kami mohon doa restu bapak," pungkasnya. 

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., Kadis Perhubungan Manahan Guntur Harahap, S.STP., M.Si., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si. dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK