Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Plt. SEKDA KOTA TEBING TINGGI LEPAS PURNA BAKTI KADIS P3APM SRI WAHYUNI

 

Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. melepas purna bakti Ibu Dra. Sri Wahyuni dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM), Jumat (28/06/2024) di halaman Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), Jalan Gunung Dempo No.17 Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda menyampaikan ucapan terimakasih atas segala kontribusi dan dedikasi Ibu Sri Wahyuni selama menjadi PNS Kota Tebing Tinggi, khususnya sebagai Kadis DP3APM.

"Terima kasih kepada Ibu Sri Wahyuni yang telah memberikan pengabdiannya baik secara pribadi, keluarga, maupun secara kedinasan. Semua hal baik yang telah Ibu perbuat untuk Kota Tebing Tinggi dapat terjaga dengan sebaik-baiknya, terlebih buat kolaborasi dan sinergi dengan OPD terkait. Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih, dan kami ucapkan mohon maaf lahir batin kepada Ibu," ucap Plt. Sekda.

Sebelumnya, Kadis P3APM Dra. Sri Wahyuni menyampaikan bahwa dirinya berdasarkan SK yang diterima dijelaskan per tanggal 01 Juli 2024 maka tidak bertugas di pemerintahan.

"Kalau berdasarkan SK sih satu Juli sudah tidak bertugas lagi di pemerintahan, jadi sudah habis lah satu Juli itu," ungkapnya.

Kadis P3APM Sri Wahyuni juga menyampaikan rasa syukurnya karena masih dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan, dan berharap kepada jajaran OPD DP3APM dapat melanjutkan hal-hal yang tertunda.

"Tapi syukur alhamdulillah, bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan walaupun sebenarnya banyak yang masih tertunda. Tapi harapannya yang adik-adik kami yang masih tinggal ini tolonglah lanjutkan perjuangan itu," ujarnya.

Diakhir, Kadis P3APM Sri Wahyuni menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemko Tebing Tinggi dan kepada mitra DP3APM.

"Pak Sekda yang kami hormati, terima kasih atas arahan dan bimbingannya selama ini kepada kami, kepada saya ya terutamanya. Kemudian kepada kawan-kawan Kepala OPD dan mitra kerja kami ibu-ibu PKK, terima kasih semuanya," tutup Kadis P3APM.

Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., yang dalam hal ini mewakili sambutan dari seluruh rekan sejawat Pimpinan OPD Pemko Tebing Tinggi juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi yang diberikan Kadis P3APM Dra. Sri Wahyuni.

"Dari kami Pimpinan OPD menyampaikan kepada Ibu Ayu, terimakasih atas segala kontribusi kepada Pemko Tebing Tinggi. Tetaplah semangat, tetaplah memberi perhatian kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Kami, juga saya mewakili OPD mohon maaf apabila ada kesalahan," pungkas Kadis Kominfo.

Turut serta hadir, para anggota TP PKK, OPD terkait, Forum Anak Kota Tebing Tinggi dan tim peliputan diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK