Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi 1

Ramah Tamah Forkopimda Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Kota Tebing Tinggi

Dalam sambutannya pada acara ramah tamah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kota Tebing Tinggi, hari Senin tanggal 19 Februari 2018 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi, Walikota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa Persatuan dan Kesatuan itu mahal, oleh karenanya jangan mudah terpecah belah oleh siapapun karena tanpa persatuan negeri ini tidak bisa terbangun. Kita diharapkan dapat memilih pemimpin tanpa intervensi dari pihak manapun.

Lebih lanjut beliau mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun politik, jadi kedepannya kita harus mengutamakan persatuan dan kesatuan. Jangan sekali-kali mau diadu domba dan dipanas-panasi oleh berita-berita yang belum tentu benar. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga diwajibkan memanfaatkan pendampingan oleh Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), dengan begitu kecil kemungkinan terjadi kecurangan dalam pelaksanaan kegiatan karena didampingi langsung oleh kejaksaan.

Sebagai contohnya dapat kita lihat pada pembangunan pasar kain Kota Tebing Tinggi. Yang dalam pelaksanaan pembangunannya didampingi oleh TP4D dan telah diperiksa oleh BPK hasilnya sangat memuaskan dan tidak ada penyimpangan. Oleh karena itu Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kejaksaan yang telah bersedia membimbing dengan sebaik-baiknya.

Masih dalam kesempatan yang sama Walikota mengharapkan seluruh unsur FORKOPIMDA, tokoh agama dan masyarakat serta para pelajar berperan aktif dalam pemberantasan narkoba. Ditandai dengan dilakukannya pemusnahan barang bukti narkotika yang didapat dari berbagai kasus diharapkan Kota Tebing Tinggi menjadi Kota Anti Narkoba.

 

Diskominfo Tebing Tinggi - COD

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK