Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Plt. SEKDA KOTA TEBING TINGGI TERIMA KUNJUNGAN VKN PESERTA PELATIHAN KEPEMIMPINAN TINGKAT II ANGKATAN XVII TAHUN 2024 PUSLATBANG KHAN LAN RI

Pelaksana Tugas (Plt. ) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menerima kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2024 Puslatbang Khan (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Hukum Administrasi Negara) LAN (Lembaga Administrasi Negara) Republik Indonesia, yang diketuai oleh Widyaiswara Ahli Utama, Ir. Faizal Adriansyah, M.Si, di Aula Gedung Balai Kota lantai 4 Jln. Dr. Sutomo No. 14, Senin (05/08/2024).

Dalam sambutannya, Plt. Sekda Kota Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid menyampaikan terimakasih kepada Puslatbang Khan LAN RI yang telah memilih Kota Tebing Tinggi menjadi salah satu lokus VKN Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2024.

"Atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan bangga karena dijadikan salah satu lokus oleh LAN Indonesia ke Tebing Tinggi. Jadi kami bangga karena kami akan menerima masukan saran dan pendapat dari para peserta," ujar Plt. Sekda.

Selanjutnya, Plt. Sekda berharap diskusi dalam kegiatan VKN ini dapat menjadi saran dan masukan untuk perbaikan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

"Jika nanti ada hal-hal yang perlu diberikan saran dan masukan untuk kami perbaiki, atau hal-hal yang sudah ada atau di tempat Bapak/Ibu ada yang lebih bagus terima kasih. Dan juga akan kami jadikan perbaikan dan yang ada pada kami mungkin bisa dijadikan satu pedoman untuk di tempat Bapak dan Ibu melaksanakan perbaikan atau bagi pembanding yang ada di SKPD kami," harap Plt. Sekda.

Ketua rombongan peserta VKN, Widyaiswara Ahli Utama, Ir. Faizal Adriansyah, M.Si menyampaikan tujuan dari Kegiatan Visitasi Kepemimpinan Nasional ini adalah untuk meningkatkan kompetensi peserta dalam mengaktualisasikan kepemimpinan strategis sesuai tema penyelenggaraan PKN Tingkat II Tahun 2024 yaitu Transformasi Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Digital melalui Pengembangan Sumber Daya Manusia.
 
Untuk itu, Widyaiswara Ahli Utama, Faizal Adriansyah berharap Plt. Sekda dapat memberikan masukan kepada peserta.
 
"Jadi kita ingin mendapat masukan untuk pembelajaran ini, dan hasil pertemuan ini tentu menjadi sumbangsih dari angkatan ini," ujarnya.

Dilanjutkan paparan Narasumber Kepala Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi, Dedi Parulian, S.STP, M.Si yang menyampaikan expose tentang Review Kerja Layanan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi Tahun 2024, kemudian paparan narasumber Kepala BKPSDM Kota Tebing Tinggi, Syaiful Fahri, SP., M.Si expose tentang Capaian Sistem Merit Kota Tebing Tinggi.

Peserta VKN juga melakukan diskusi dan tanya jawab dalam rangka pengayaan rekomendasi yang akan dihasilkan berupa laporan individu dan laporan kelompok ( lesson learn ).

Turut hadir mendampingi Plt. Sekda, Plt Kabag Protokol Faisal Ahmad, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Nurliza Kartika, Kepala Kasi Pranata Komputer Sub Koordinator Pengembangan Aplikasi Dedi Saputra, S.Kom.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK